lampu merah atau polisi?

inget iklan rokok yang edisi cewek ber-honda jazz ngelanggar aturan jalan? kalo lupa, biar gw me-refresh pikiran lo sebab gw ga tau juga apakah iklan tersebut dipublikasiin di youtube atow engga :-)

scene-nya kurang lebih sebagai berikut: cewek berkendara honda jazz pink, mo nikung jalan tapi ada larangan. sempet bingung dan toleh kiri-kanan, setelah dirasa aman lalu mengambil manuver berputar... swiiiing !!! tiba-tiba aja, dari sisi jalan sebelah kiri *kalo di kanan ketabrak* muncul pohon semak ajaib yang bisa berjalan. dari pohon ajaib ini, keluarlah seorang anak muda berseragam polisi *hmmm i dun think he's young inuff* yang menilang si cewek. pertanyaan standar yang diajukan polisi adalah: emang gak liat rambu2? dan dijawab dengan manis oleh si cewek: kan ga liat yang jaga...

kalo udah gini, lantas gw berfikir buat apa sih mahal2 bangun tiang marka jalan dan lampu merah? sebab, lampu merah yang berlokasi di pertigaan jalan margonda adalah lampu merah yang tidak bisa menjalankan fungsinya dengan baik. bukan karena sering mati atow warna merahnya menjadi pink, melainkan meski lampunya menyala merah tapi keberadaannya seakan ga dianggap oleh para penggunanya. kecuali gw yang selalu berusaha nyebrang dengan baik dan benar di jalur zebra dan nunggu ikon orang-nya jadi ijo alias boleh nyebrang, rasanya motor atow angkot *komponen jalan raya yang paling menyebalkan karena sering menjadi penyebab utama kemacetan depok dengan aksi ngetem sesukanya* yang liwat akan tetap nerabas si lampu walopun warnanya udah merah. kondisi ini makin diperparah dengan dukungan polisi yang mengibarkan bendera: "silakan liwat dan jangan berhenti" kepada para pelalulintas. justru, si polisi akan dengan senang hati ngegebrak2 angkot yang patuh ama si lampu.

jangan2 polisinya punya kelainan genetis berupa buta warna total?
Share on Google Plus

About e-no si nagacentil

Cerdas, ceriaa, centil
    Blogger Comment

2 comments:

luvie said...

nagacentiiiiiiilll... ayo update (angry)

e-no: si nagacentil said...

udah diupdated kok cintah