Ke Bali, Jogja, atau Gemini?

Bosan kerja atau ngampus?Jalan-jalan bisa jadi solusi memecah jenuh, apalagi kalau jalan-jalannya gratisan hohoho...
Nah, pas lagi iseng buka facebook ternyata eh ternyata ada kabar bagus dari majalah d'Sari yang tahun ini pas masuk satu tahun anniversary *tiup lilin*.  Biar ga penasaran, silakan baca ketentuannya ya...

Pecinta d'sari Magz,

1st Anniversary adalah sebuah pencapaian untuk kami. Anniversary untuk kami tak hanya perayaan syukur, tetapi hadir dengan sebuah terobosan yang kami sebut Inovasi. Inovasi kami terbaru untuk majalah d'sari bisa Anda lihat di http://www.facebook.com/l/481f1;digital.dsarimagz.com atau http://www.facebook.com/l/481f1;mobile.dsarimagz.com.

Dengan keinginan untuk terus berkembang dan berinovasi, kami mengundang Anda untuk ikut program Survei dengan hadiah PERJALANAN KE BALI atau YOGYA untuk 2 orang, 2 malam termasuk tiket pesawat. Sebuah persembahan dari kerjasama kami dengan KPTravelAsia (http://www.facebook.com/l/481f1;kptravelasia.com) senilai 5juta rupiah.

Untuk bisa menang, lakukan langkah-langkah berikut ini:
1. Masuk ke http://www.facebook.com/l/481f1;digital.dsarimagz.com.
2. Registrasi diri anda - Gratis.
3. Baca "Preambule" d'sari EDISI ke 13.

Jawablah pertanyaan survei berikut ini.

A. Secara keseluruhan, apa pendapat Anda tentang d'sari? Cukup, Baik, Sangat Baik.
B. Sebutkan 2 inovasi d'sari dalam 1st Anniversary!
C. Bagian berikut ini, urutkan yang paling Anda suka: Kualitas tulisan, Kualitas desain, Kualitas Foto!
D. Rubrik apa yang paling Anda suka?
E. Rubrik apa yang Anda harapkan ditambahkan dalam d'sari berikutnya?
F. Data diri: Nama Anda?, L/P?, Umur?, Kota Domisili?

Jawaban Anda sudah harus kami terima paling lambat 31 Maret 2010, pukul 00.00, melalui email ke redaksi@dsarimagz.com. Email Anda yang masuk dgn jawaban yang benar akan kami undi dan pemenang akan kami umumkan di majalah d'sari edisi April 2010.,

Anda boleh mempergunakan lebih dari 1 alamat email atau lebih dalam program ini untuk meningkatkan kesempatan ini. Cut dan Paste email ini dan juga kirimkan (forward) kepada teman2 yang lain dengan cara meng-copy email yang Anda forward ke redaksi@dsarimagz.com. Forwarder email minimum 50 orang, akan mendapat 1 nomor undian dan akan kami undi untuk memenangkan sebuah BLACKBERRY GEMINI di akhir periode ini.
Share on Google Plus

About e-no si nagacentil

Cerdas, ceriaa, centil
    Blogger Comment

0 comments: