Bersih-bersih Lemari

Semalam, saya menemukan rok pensil denim beraksen suspender dengan merek terkenal dari tumpukan pakaian lama di lemari.  Diinget-inget, kayaknya saya gak pernah (merasa) beli baju ini deh.  Selain alasan bujet, kendala ukuran menjadi pertimbangan saya sangat langka mengonsumsi pakaian pabrikan. Maklum, di masa itu dengan bentuk tubuh yang didominasi pinggang rasanya jahit sendiri lebih memuaskan.  Dijamin pas, dan modelnya eksklusif *ngaca*.




Usut punya usut, rok pensil yang sekarang sudah muat (dan bisa ngepas karena pertambahan lingkar tubuh saya hehehe) itu ternyata hasil swap dengan temen se-geng jaman kuliah.  Dihibahkan karena udah gak muat.  Hohoho, long long time ago banget ya? *garuk-garuk idung.


Jaman kuliah dulu, saya dan geng memang pernah bikin program swap baju-baju koleksi pribadi.  Berempat, kami saling bertukar koleksi baju yang sudah sangat jarang dipakai.  Kalo nggak karena penyempitan temporer (baca: udah kegendutan, LOL) ya bosen aja.  Udah gak up-to-date gituh. Nah, ketimbang dibuang sayang sementara dibikin garage sale juga kayaknya gak banyak-banyak amat (lagipula, jaman itu garage sale belum lazim) terpikirlah buat nge-swap koleksi masing-masing.  Sebelumnya, satu sama lain saling konfirmasi baju mana yang dikoleksi.  Lumayan buat seru-seruan. Itung-itung ngirit belanja baju kan?


Sekarang, kebiasaan itu memang nyaris gak saya lakukan lagi.  Temen se-geng sudah bubar jalan dan sibuk dengan kehidupan pribadinya masing-masing alias ngurus suwamik dan anak.  Sementara, darah "banci tampil" yang mengalir deras kerap kali menggoda iman saya buat belanja-belanji kostum ngantor menghasilkan deretan busana di lemari gantung saya.  Memandangi mereka, rasanya ada perasaan bersalah *sedikit hehehe*.  Mau dikemanain yaa kalau sudah jarang saya pake dengan alasan serupa: bosen.  Kalau menyempit sih, alhamdulillah engga... *disorakin*  

Nah, kembali ke penemuan rok denim tadi, sebetulnya saya suka banget.  Tapi dengan pertimbangan panjangnya yang cuma selutut, rada nyusahin juga kalau musti gaya tumpuk harajuku pake stoking.  It's so-not-me banget gituh.  Maka, saya jadi kepikiran lagi buat bikin swap-swap pakean bareng temen-temen.  Ada yang mau?  

notes:
image courtesy of http://z.about.com
Share on Google Plus

About e-no si nagacentil

Cerdas, ceriaa, centil
    Blogger Comment

2 comments:

wied mau kenal said...

::: teringat kamar tidur yang lemarinya masih porak porandah

::: *garuk-garuk hidung juga* aku lagi mikir, enam tahun lalu berat badanku 34 kilo, sekarang beratku 37 kilo... pertumbuhan yang memprihatinkan *sekaligus membanggakan karena bikin iri orang*

::: dari gejala itulah, kayaknya gak ada yang bisa di swap, karena semua masih bisa dipake ?!?!?!

::: emang sih didukung ama aku yang kurang doyan belanja-belanji *ketularan istilah*, jadi deh, baju seabab lamanya.. ^-^v, tar aku lihat deh,,, jangan2 cuma ada underwear sekken... xixi...

e-no si nagacentil said...

@wied yak ampuun, tinggi brapa? rendah bener hehhee. Beratku terakhir 47kilo dari 43 kilo. Udah ideal deh sekarang *tepok-tepok pundak*