Me & The City: Nyasar di GI

Saya bukan movie freak, juga gak tergila-gila sama geng-nya Carrie Bradshaw.  Tapi, rejeki manis berupa tiket nonton bareng premire Sex and The City 2 sampe di tangan, rasanya kok sayang buat dilewatkan.  Apalagi, ada embel-embel cocktail party-nya hohoho... banci tampil beraksi.  Jujur aja, after hour party itu gak ada dalam kamus saya, makanya rada riweuh waktu panitia bilang ada pesta koktil jam tujuh malem sebelum nobar.  Hwadoooh.... 

Bongkar sana -sini, akhirnya nemu juga setelan yang cukup pas dan pantas buat menghadiri pesta yang entah apa itu saya juga bingung (ternyata gak jauh sama pemutaran perdana film Heart-Break.com di mana semua orang tampil abis-abisan plus seleb bertebaran di penjuru ruang!): cocktail dress putih berbahan satin dengan motif bunga-bunga multi-color yang (mustinya) seksi + clucth kuning kunyit + flat sandal aksen batu CnK.  All by garage-sale lhooo hahaha... Menurut mbah Google, kostum saya ini udah sesuai dengan aturan baku per-fesyen-an dunia kok. Cihuy! Gak sia-sia jadi fashionista *muter-muter di depan kaca*.

Tapi oh tapi, malam itu spertinya penduduk Jakarta kompakan ke Grand Indonesia, secara macetnya masya Allah menggila.  Dari bunderan patung pitsa Senayan (eh apa sih nama resmi patung yang bawa piring bunder isi api itu?) gak bergerak sama sekali.  Terdiam.  Awalnya sih masih bisa cengir-cengir becanda menghibur diri, lama-lama demi ngelihat parkiran mobil pindah ke jalan protokol, langsung layu macam tanaman kuping gajah gak disiram air seminggu. Huhuhu.. Tumben-tumbenan juga tweet dari @TMCPoldaMetro gak beredar malem itu... hwayooooh ada apa ini?


Dari yang tadinya ketawa-ketawa ngomentarin #obsat di Twitter, sampe lunglai-tidur-ucekucek muka sampe kucel... Mo diapain lagi? Loncat keluar taksi trus nyegat TJ supaya ngangkut kami atau jalan di atas atap mobil yang pada parkir dadakan sepertinya ide bagus, tapi cukup riskan karena beresiko ketangkep patroli jalan raya dan masuk tipi sebagai geng cewek stres dan histeris yang nekad pengen terkenal....

Ya udahlah nikmati saja macet ini...

Perjuangan belum berakhir, dengan riang gembira turun di lobi hotel Kempinski Grand Indonesia, ternyata arah yang dituju masih salah... Ballroom dimaksud ternyata ada di lantai 11 gedung Grand Indonesia tepatnya di West Mall sodara-sodara!  Deg!  Meski dibekali petunjuk arah dari pegawai Kempinsi GI, teteup ya yang namanya GI itu mal segede kelurahan yang bikin nyasar muter-muter.  Jadi, setelah satu jam mentok di Sudirman sampai Semanggi, nyaris 45 menit kami thawaf keliling emol.  Food louver - wast mall - east mall - Blitz - lift, hadoooohh puyeng >,<  Bisa dipastikan dandanan mengalami penurunan kualitas akibat rembesan minyak di wajah dan keringat. Jleb!

Alhamdulillaah, setelah mencaci dan memaki misah-misuh, akhirnya berhasil juga mendarat di ballroom yang ternyata didominasi selebriti.  Fyuh, panen seleb.  Pasti banyak kuli gosip juga berserakan di sini...

Namanya juga cocktail party, antara seleb dan non-seleb susah dibedain.  Keren-keren semua booo, kecuali saya tentunya hahaha *gak pede mode on*. Beuh, untung aja kostum yang saya pake agak sedikit sparkling, jadi meski melupakan high heels sebagai aturan dress code malem ini, sok cuek aja lah.  Mo ada bintang infotainment bolak-balik juga bodo amat...  Lagian udah keburu bete berlapis dengan insiden macet plus nyasar macam marmut di labirin.

Tapiiii pertahanan saya runtuh seperti robohnya tembok Berlin, ketika sesosok bayangan Prabu Revolusi tertangkap oleh retina saya. Jleb!  Sudur bibir yang sempet berkerut dan alis yang sempet bertaut, mendadak terenggangkan dan secara otomatis otot pipi menarik bibir saya untuk membentuk segaris senyum sumringah.  Wohohoho.... sama kayak waktu ketemu langsung Adi Adrian keyboardist-nya KLa Project dulu (#^_^#). 

Inilah hiburan yang berhasil meluruhkan segala bete dan sebel yang menumpuk di kepala saya.  Ketika akhirnya kesempatan buat ngobrol langsung bisa diabadikan dalam sebuah file digital, inilah hasilnya:

   
Hahaha... keren kan? Prabu-nya tentu aja! Saya masih tetep culun, atau deg-degan luar biasa bisa ketemu si idola *cuiit cuiiit*.


Someone-so-called-racap, kamu gak cemburu kan liat poto ini? Heuheuheu Y(^_^)
Share on Google Plus

About e-no si nagacentil

Cerdas, ceriaa, centil
    Blogger Comment

10 comments:

Ade Sri said...

ha! Masih mending loe, ketemu Prabu sang idola. Gue? Bete!

e-no: si nagacentil said...

@Ade sowie bu, kalo g ada sang Prabu juga betenya berganda >,<

piazola said...

what!!! curang...gak ngajak-ngajak...mau foto bareng juga...

PakOsu said...

Walau sempet bikin puyeng akibat macet-cet, akhirnya bahagia juga ya ketemu Prabu. Salam.

nikenmakki said...

hohoho, poto sama artis ya, tak pikir suami nya wahaha, aku ndak update kalo artis mengartis :))

za said...

aaaah...jadi kangen GI dan sekitarnya *ngejogrok di prapatan bojongsari*

e-no: si nagacentil said...

@pakosu iya hahaha... alhamdulillah

e-no: si nagacentil said...

@nikenmakki prabu bukan artis tapi news anchor hehehe...

e-no: si nagacentil said...

@Za neng neng bangun neng jangan ngejogrog ajeeee

e-no: si nagacentil said...

@piazola kemaren gw ktemu lagih ama si Prabu loh, masih ganteng ih *cubit pipi*