Carissa Di Mana?

Siapa sik artis cewek Indonesia favorit kamu?

Duh, ini pertanyaan susah lho. Soalnya saya bukan termasuk penggila artis Indonesia, apalagi cewek.  Satu-satunya artis yang saya suka tuh dulu… adalah Adi Adrian, keyboardist-nya KLa Project yang kalem. Sampe bela-belain minta foto bareng hahaha… padahal sama artis-artis lain sih ya enggak segitunya. Gengsi cyiiint… kalau pun belakangan suka pamer foto bareng artis (baca: seleb) ya itu biar hiiitss aja sih.

Carissa ini matanya bagus banget, tajem dan lincah
Tapi ya, kayaknya pendirian emang gak bisa sekokoh batu karang. Jadi, gara-gara cerpen saya dimuat di sebuah majalah perempuan dewasa yang memajang si mata indah Carissa Putri sebagai sampulnya, kok saya jadi suka ya hihihi… Catet! Suka = ngefans ya! Iya, Carissa ini buat saya udah cantik gak macem-macem gitu deh.

Berbeda dengan artis-artis lain yang memulai karirnya di usia belia banget, akibatnya mereka tampak tua sebelum waktunya, Carissa bisa dibilang “telat” memulai karir keartisannya. Sama kayak bintang sabun mandi Atiqah Hasiholan yang juga memilih menyelesaikan studinya, Carissa yang putri bintang seinetron Lily AS ini justru baru ngehits pasca membintangi layar lebar Ayat-Ayat Cinta yang fenomenal itu di usia 20-an.  Dan…. Perannya di Ayat-ayat Cinta, sebagai Maria Girgis bener-bener meremas hati. Ihiiik…Karakter Maria di AAC itu ya saya banget: lincah dan ceria, meski di baliknya ada luka menganga… eaaaaa.  Ah kalian pasti tau kalau di AAC Maria meringis2 ditinggal nikah si ganteng Fahri yang keburu dilamar perempuan kaya bernama Aisha… huh... (>,<)

Voila! Pake kebaya dan Carissa langsung menjelma jadi dewasa


Kalo begini Carissa kayak anak sekolahan yang lugu ya?
Namanya juga lagi naik daun, Carissa ada di mana-mana: sinetron dan iklan. Syukur deh sinetronnya gak berlarut-larut macam stripping yang kadang bikin geli. Mungkin ini emang udah jadi komitmen si cantik ini ya? Yang saya salut, gak  kayak seleb-wannabe lain yang mendongkrak nama via tayangan gossip infotainment, berita tentang Carissa pun gak ada yang miring. Inget banget pas Carissa dikabari pacaran sama siapa gitu, dia langsung menampik. Belum pernah juga sih liat Carissa ada di berita jelek seperti ketauan ngerokok atau nyabu.  Perannya di film selain jadi Maria yang Kristen Koptik taat dan manis atau anak SMA di Tarik Jabrix juga jauuuh dari buka-bukaan. Hohoho… Kayaknya hidupnya emang hepi dan bahagia banget. Duh, sampe-sampe saya ngiri pengen banget terlahir sebagai Carissa. Bisa gak yaaaa…

Etapi,. Belakangan ini jarang lho liat kabar Carissa. Ada yang tau kemana? Terakhir sik, temen yang dari Event Organizer berusaha ngontak dia buat jadi bintang tamu event-nya dia  juga susah. Nomor telpon kontaknya yang 089636699999 itu juga gak mau diangkat dan cuma dijawab by SMS (T______T)

Katanyaaa.... petunjuk terkini sehubungan hilangnya Carissa ada di sini, tapi so far belum ada kepastian di mana Carissa sebenarnya (--").

Guys, plis ya kalo ada yang tau.  Lemme know …

Mudah-mudahan tanggal 10 April ini udah ada kabarnya ya
Share on Google Plus

About e-no si nagacentil

Cerdas, ceriaa, centil
    Blogger Comment

6 comments:

Isti said...

kirain berita Carissa ilang cuma boong aja..taunya bener yak? deuh..penculiknya pasti org yg iri sama dia ya..

e-no si nagacentil said...

hmmm lagi tren orang ilang: Arumi ngabur, Afifa *siapa sik ini?* diculik, Carissa di mana cobaaa?

inirudy said...

kalo udah ketemu, kasih tau kakak.. pingin poto bareng gitu. *halah*

e-no si nagacentil said...

@inirudy baiklah akan saya sampaikan, sementara ini foto bareng saya dulu ya BD

unggulcenter said...

haiyaa iklan lagi iklan lagi..

just wondering.. strategi ini sukses ngga ya :)

well worth to try tapi agak2 "nipu" loh (imho)

Anonymous said...

Ternyata iklan. Kirain kemarin itu beneran hilang.