Mandiri Karnaval: Toko Sagala Aya

Ihiiiy... akhirnya update blog lagi \o/

Iya, setengah bulan setelah ngantor---ciyeee----ceritanya saya sok sibuk banget sampe nggak sempet ngutak atik blog ini huhuhu maaf yaaa *puk puk blog*. Nah, secara hari ini sedikit lega maka biarkan saya memperbaruinya dengan cerita soal.... pesta!

Sebagai perempuan haus keriaan, tentu saja yang namanya pesta makan-makan sangatlah terlarang buat terlewatkan bagi saya. Maka dari itu, ketika akun @mandirifiesta yang officially punya Bank Mandiri woro-woro di twitter tentang sebuah karnaval berjudul "Mandiri Karnaval" saya mengharuskan diri buat dateng dooong ah. Apalagi iming-iming aneka jajanan khas Indonesia konon bisa didapatkan di sana dengan harga miring 90 derajat!


Kenal gak sama mereka?
Sedikit saltum, karena saat itu pas langit lagi seneng-senengnya menghujani bumi dengan air mata (atau perasan awan?), ternyata alam semesta mendukung perhelatan yang melibatkan banyak wirausaha jasa boga nusantara ini. Alhamdulillaah, nikmat negara tropis mana lagi yang kamu dustakan selain melimpahnya sinar matahari? *pasang sunglasses*. Baru mendarat di parkir timur, saya langsung disapa hangat deretan talent yang sehari-hari biasa saya lihat di layar gelas. Lengkap termasuk mas alien-nya hihihi lucuuuuw....


Di Mandiri Karnaval ini, buat belanja membutuhkan kartu sakti bernama Mandiri e-Toll Card. Tadinya sih saya kira ini cuma semacam kartu buat bayar tol lho. Ternyata eh ternyata, bisa berfungsi sebagai alat bayar yang sungguh-sungguh praktis dan...tadaaaa...... ngasih diskon 50%buat blanja-blanji di area Pasar Indonesia hohoho senangnya! Sepiring sate Padang tjap Ajo Ramon yang nge-heits itu pun berhasil masuk perut dengan harga separoh. Nyam nyam! Trus, sempet beli teh walini yang juga terkenal ituh cuma 6rb satu boks dong, padahal biasanya 12ribu hihihi... Yang rada nyesel, kenapa nggak belanja produk Wardah di tekape secara lagi diskon 50% gitu huhuhu T___T

Bisa dibilang sih ya, Mandiri Karnaval ini bener-bener toko sagala aya (semuanya ada, basa Sunda).  Sampe lelaki-siap-nikah pun ada hahaha.. gak percaya? Nih buktinya! 



Pulang dari Mandiri Karnaval, perut kenyang hati senang dan...*lirik Mandiri e-Toll card*... ini saldo si kartu sakti masih banyak lho. Lumayan banget kalo lagi kere nggak perlu keluar duit buat jajan di Indomaret hihihi. Next, kalo Mandiri bikin pasar Indonesia kayak gini lagi perlu sedia perut karung buat nampung makanan enak-enak itu deh Y(^____^)


Share on Google Plus

About e-no si nagacentil

Cerdas, ceriaa, centil
    Blogger Comment

2 comments:

anelies said...

waaa. . . enaknyaa (lapar tengah malam semakin menjadi)

baru tau kalo e-Toll card bisa buat belanjaan selain buat gesek di tol, hehe

salam kenal ya mbak :)

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia said...

Pasti seru tuh. Apalagi banyak saguhatinya..