Falling In Love At First Touch

Cinta pada pandangan pertama itu biasa, tapi pernah nggak kamu jatuh cinta pada sentuhan pertama?

Bukan, yang saya maksud bukan sentuhan fisik antar kulit dua insan beda jenis. Tapi bagaimana kamu bisa merasakan cinta ketika menemukan "pasangan cantik"-mu dalam sentuhan pertama. I did it! Dan inilah yang membuat saya jatuh cinta... 






Betul banget! Rangkaian Pond's Flawless White Dewy Rose Gel inilah yang sudah berhasil bikin saya jatuh cinta. 

Penuh kesadaran sebagai perempuan asli Indonesia yang berkulit sawo matang, tidak membuat saya ingin mengurangi jumlah sel-sel melanin pada epidermis kulit. Tapi setidaknya, dengan rangkaian Pond's Flawless White Dewy Rose Gel ini kulit saya jadi semakin terlindungi.Tahu sendiri kan, tinggal di negeri tropis dengan paparan sinar matahari bukan cuma bikin kulit menggelap tapi juga ancaman kusam dan kasar yang bikin jelek. Ada ceritanya sih kenapa bisa sedemikian sukanya sama varian terbaru Pond's ini.

Minggu lalu, saya bareng teman-teman geng menghabiskan waktu di salah satu surga Indonesia yang bernama Bali. Merayakan hari bahagia sahabat baik saya yang melepas masa lajang bersama lelaki impiannya. Empat hari di pulau dewata, kesempatan ini tentu aja sayang banget kalau dilewatkan dengan main-main ke pantai dan menelusuri tempat-tempat indah lainnya. 


At the wedding, like "nyai"

Selfie on the beach
Pantai... pantai... dan pantai... Nggak takut gosong? 

Berbekal Pond's Flawless White Dewy Rose Gel, kenapa musti menghindari matahari? Rangkaian perawatan yang terdiri atas Gel Pencerah Wajah dan cream inilah yang menjaga kulit wajah saya dari serangan sinar matahari Bali yang terik. 



Jadi, sebelum mengepak koper saya sudah menyisipkan Pond's Flawless White Dewy Rose ini dalam travel kit. Buat beraktivitas luar ruang, day creamnya yang dilengkapi SPF 30 bener-bener nyaman melindungi. Kalau biasanya krim ber-SPF cenderung identik dengan rasa lengket, gak demikian halnya dengan Pond's Flawless White Dewy Rose ini. Wajah tetap bebas kilap sehingga hasil jepret-jepret pun gak perlu retouch hohoho...Malamnya, di dalam kamar berpendingin giliran versi gelnya menjaga kelembaban kulit sekaligus memulihkan setelah seharian mandi matahari.  Satu lagi nih, sesuai namanya Pond's Flawless White Dewy Rose dibuat dengan Alpiene rose yang memberi manfaat ganda menghaluskan sekaligus keharuman mewah.

Kolaborasi sempurna inilah yang bikin saya jatuh cinta pada sentuhan pertama: kulit tetap kenyal dan halus tanpa belang-belang akibat penyinaran gak merata (sebagian tertutup kerudung kan?). Memang sih karena gak ada sisa-sisa gosong di muka, banyak yang gak percaya saya baru dari Bali hihihi... Tapi kalo banyak gambar gini gak dianggap hoax kan?
Share on Google Plus

About e-no si nagacentil

Cerdas, ceriaa, centil
    Blogger Comment

6 comments:

dita @fairyteeth said...

eh ini bisa dipake diwajah ya?

unagustina said...

Asikkk...bisa bikin cakep

e-no si nagacentil said...

@dita emang buat di muka kok. Pond's udah lama gak ngeluarin produk yang buat boddy, padahal enak banget tuh hand & body creamnya T__T

e-no si nagacentil said...

@Unagustina tepatnya bikin nambah cakep mbak =D

Dimas Novriandi said...

Wah coba ada yang buat cowok ya :D

e-no si nagacentil said...

@Dimas kan ada Pond's men Dimski ^^