Semalam Di Ibis Styles

Efek imlek, entah kenapa akhir-akhir ini saya jadi sering banget beredar di seputaran Pecinan. Jika Sabtu lalu Petak Sembilan jadi tujuan jalan-jalan, maka minggu ini kesempatan menikmati malam di kawasan Mangga Dua menghampiri.

Familiar kan sama Mangga Dua Square? Pusat belanja yang letaknya di jalan Gunung Sahari ini memang makin padat dengan aktivitas bisnis. Dengan pertimbangan inilah, jaringan Accor Hotels membuka Ibis Styles. Hunian dengan 211 kamar berdesain modern dan warna-warni, tanpa melupakan kenyamanan sesuai kebutuhan pebisnis. Desain interior dan pernik-pernik di kamarnya memanjakan mata banget.

Kamarnya lucu yaaaa ^^
Sandal secentil ini, sayang buat diinjek-injek ya?
Kebiasaan saya, kalau ke hotel pasti langsung ngamatin printilan kamar mandi. Ketika melangkahkan kaki, seperangkat toilettries dengan desain colorful memikat mata. Selain centil, printilan tersebut ternyata udah dapat sertifikasi sebagai produk yang ramah lingkungan lho!


Tau nggak, kamu juga bisa berpartisipasi mendukung gerakan cinta lingkungan saat menginap di hotel dengan memanfaatkan secara maksimal fasilitas yang tersedia di hotel. Di kamar mandi misalnya, gunakan sabun cair isi ulang yang udah disediakan dan bukan sabun batangan supaya nggak kebuang-buang. Kemudian, sebisa mungkin kalau udah niatan nginap lebih enak sih bawa peralatan mandi (termasuk sikat dan pasta gigi) sendiri. Kalau terpaksa, sebaiknya kamu bawa pulang perlengkapan bekas pakai kamu deh. Mematikan lampu kamar saat kamu tidur juga nggak boleh diabaikan ya. Selain menghemat listrik, tidur dalam keadaan gelap kan lebih bagus buat kesehatan.

Demikian juga handuk, kalau nggak penting-penting amat dan kamu juga memutuskan untuk tinggal berhari-hari rasanya nggak perlu minta cuci handuk deh. Cukup dijembreng sampai kering. Di Ibis Styles, kalau kamu berkomitmen menggunakan ulang handukmu maka akan dikonversi menjadi program penanaman pohon sebagai kontribusi mereka pada lingkungan. Seru ya?

Handuk di Ibis Styles bisa buat "nanam pohon" 

Yuk berpartisipasi mengurangi pencemaran air dengan pakai ulang handukmu
Sejalan dengan konsep modern dan stylish yang diusung, Ibis Styles juga melengkapi dengan mural ala street art di lobby dan ruang makan.

Maaf kak.... fokusnya di mural ^^

Colorful abis! Kecuali modelnya hahaha 
Oh ya, sebagai tamu kamu menikmati wifi dengan kemampuan mumpuni di seluruh area hotel. Buat yang muslim, tersedia juga mushola kok. Jadi nggak perlu khawatir ya.
Oh ya, buat booking dan tanya-tanya bisa klik di sini sih. 

Gimana? Tertarik buat menjadikan Ibis Styles sebagai sasaran tempat menginap kamu kalau kemaleman pulang nonton Java Jazz nanti? 

Share on Google Plus

About Retno Wulandari

Cerdas, ceriaa, centil
    Blogger Comment

4 comments:

goenrock said...

Keren banget interiornya! *tag buat lokasi syuting*

e-no: si nagacentil said...

@goenrock butuh model bilang2 yak =))

Goiq said...

kece sekali...

e-no: si nagacentil said...

@Goiq hooh, harusnya kemaren lo ikutan yak