Nyetarbak Everywhere

Malam minggu kemana?

The ideas of hanging out with friends: chit chat while sipping coffee, taking a culinary journey and watching movies are always cool way to do on weekend. Ngopi-ngopi hepi, biasanya dilakukan di warung kopi. Tapi, kali ini bersama Starbucks, kami (saya dan beberapa blogger lain) ditraktir malem mingguan bareng yang seru banget karena kami berkesempatan icip-icip varian baru Starbuck Via di #SbuxFunMobile yaitu Vanilla Latte. Buat yang belum tau, Starbucks Via adalah varian kopi instan dari kedai berlogo hijau ini. Tinggal seduh air panas dan voila! Sedapnya kopi Starbucks bisa kamu nikmatin di mana aja. 

But, first af all before the party Iced Caramel Chestnut Latte is my choice. 





Foto ini diambil di seputaran Starbucks Fun Mobile yang malam itu mangkal di pelataran Skyline Building Thamrin. Udah pernah lihat mobil ini? Jadi, Starbucks juga punya mobil berisi barisan barista dan perangkat ngopi yang siap menyeduhkan kopi enak buat kamu di mana aja lho. Coba tanya @SbuxIndonesia gimana deh gimana caranya supaya van kece ini bisa tau-tau njedul di lapangan parkir deket kantor kamu. 

Oh ya, ini dia penampakan Starbucks Via Vanilla Latte sedap ituh...



Untuk membuat secangkir vanilla latte enak ini juga gak susah. Yang kamu butuhkan adalah sebungkus Starbucks Via, cangkir tahan panas, dan tentu saja air panas. Bocoran dari mas barista, biar rasanya gak "cemplang" kamu bisa menuangkan maksimum 180ml aja. Kalau mau bikin yang iced, cukup isi cangkir kopi dengan separuh porsi sebelum ditambahkan es batu ya....


Entah kenapa mas Bagus ini kok berwajah sedih ya... f(",) 

Keriaan nggak berhenti di situ aja sih, sebab kami juga dibikin kenyang dengan traktiran sate enak di Sabang yang femeus itu. Namanya Jaya Agung (kayak toko emas ya hahahaa....) dan beneran satenya enak! Meskipun butuh usaha ekstra buat saya yang baru aja menagari gigi-gigi dengan behel hahahaa.... Pilihan saya tentulah sate kambing \o/



Satenya gendut-gendut, dalam keadaan normal enak buat dikunyah. Biasanya setiap order sate kambing saya akan request sambal kecap. Tapi, meski default-nya adalah sambal kacang kok ya tetep enak ya hahaha... apalagi acar timunnya itu. Asem segernya pas banget! Nggak percuma deh Rhesya yang ngundang kami itu emang founder @kopdarjajan yang tau betul makanan enak... Nyam!

Udahan? Belum. Pasca makan enak dan ngopi-ngopi kami masih dimanjakan dengan tontonan bagus film Focus yang baru rilis. 

Makasih banyaaaak Starbucks Indonesia \o/ 
Share on Google Plus

About e-no si nagacentil

Cerdas, ceriaa, centil
    Blogger Comment

4 comments:

Adiitoo said...

Enaknyaaaa. Emailnya kak Rhesya masuk spam :(

Anonymous said...

Imho VIA ini baru akan enak kalau diseduh dg susu putih panas, bukan air panas. Sehingga keluar aroma dan rasa khas Starbucks nya :)

e-no: si nagacentil said...

@adiitoo rajin2lah ngecek spam hihihi

e-no: si nagacentil said...

@swastika moted, semoga daku gak diare gara-gara susu ya hahahaa