Menyerbu Caribou

Sejak akhir 2015 lalu, bertambah lagi khazanah kedai kopi di Jakarta dengan kedatangan Caribou Coffee di Senopati. Terletak persis di sebrang Anomali Coffee dan Rai Fitness, Caribou Coffee yang merupakan kedai kopi asal Amerika ini memilih Jakarta sebagai kota pertamanya di Asia Tenggara. Wow!

Seperti pendahulunya, Caribou juga mengusung keramahan yang (semoga) nggak dibuat-buat berdasarkan SOP macam kebanyakan toko ritel. Barisan barista yang siap melayani, nggak sekadar membuatkan kopi tapi juga diselingi obrolan pasti akan lebih menyenangkan ketimbang robot berbalut seragam waiter/waitress kan? Mereka juga siap menjawab pertanyaan seputar produk yang terpampang di etalase lho. Oh ya, setiap pemesanan kopi (dan minuman non-kemasan lain) juga akan dikonfirmasi kadar gulanya. Jadi, kalo kamu nggak suka miuman yang terlalu manis bisa memesan dengan kadar gula seadanya atau malah tanpa gula.

Kamu setuju?

Steak sandwich, soooooooo tasty!
Never judge a meal by its look. Aturan ini juga berlaku buat Steak Sandwich yang terlihat mengerikan ini. Rasanya warbiyasak enak! Karena ukurannya juga gede cukuplah buat mamam berdua kesayangan. Untuk minumannya sendiri, Caribou punya banyak varian yang nggak common, bukan cuma kopi. Tanyakan pada baristanya, season surprise apa yang mereka punya ya. 

Caribou Coffee juga punya menu buat anak, non-coffee tentunya. Silakan request reindeer yang terbuat dari susu. 

Chicken Pesto Sandwich


Reindeer, buat anak susu ^^

Dengan lokasi yang strategis banget, jalur lalu lalang menuju pusat bisnis Sudirman, kamu yang butuh sarapan atau meeting pagi bisa mampir ke sini. Jangan khawatir, jam tujuh pagi mereka udah siap melayani kok.  Dua lantai Caribou, nyaris seluruhnya non-smoking area. Zona perokok tersedia di teras lantai dua yang terbuka. Dekorasi homey dan instagrammable banget, rasanya sayang ya kalo nggak foto-foto di sini hehehe...

Siluet Caribou yang cantik 



Share on Google Plus

About Retno Wulandari

Cerdas, ceriaa, centil
    Blogger Comment

2 comments:

Timothy W Pawiro said...

Wahh ... baristanya pengertian ya, nanyain kadar gulanya seberapa. Emang suka request 'less sweet' tp kadang ga inget, n pas minum kadang terlalu manis seperti saya #eh

Btw, suka sandwich ya ternyata? :-D

e-no: si nagacentil said...

Steak sandwich-nya enaaaaak......