Althea: Beauty in The Box

Suka make up Korea?

Kalau iya, udah waktunya kamu melirik Althea yang selalu bikin gemas dengan beauty box-nya. Perkenalan saya dengan online shop penyedia Korean beauty kit ini berawal dari "racun" yang disebarkan oleh Linda, si master masker. Gara-gara Linda juga, saya kemudian tergerak buat memesan satu kotak Althea Birthday Box ini di perayaan ulang tahun pertama Althea. Manis ya

My first Althea Beauty Box

Sebetulnya, kamu bisa belanja beragam produk kosmetik dan skincare di Althea secara satuan. Mereka juga sering bagi-bagi produk gratis yang lucu-lucu. Tapi, menurut saya sih beauty box ini lebih irit dan kemasannya yang cantik selalu sukses bikin pengen nge-klik order di laman belanjanya.  Althea Beauty Box ini resmi diluncurkan Oktober tahun ini dan selalu sukses terjual habis. 

Ada dua macam Beauty Box dari Althea yaitu:
  • Althea Box, yang dikemas tematik secara periodik dan dikeluarkan sebanyak 2x sebulan
  • Trend Box, dirilis setiap bulan sesuai tren di Korea
Nah, menutup tahun ini Althea mengeluarkan beauty box bertema liburan. Beda dengan  sebelumnya yang didominasi oleh warna pink, Althea Holiday Box ini keluar dalam desain kotak berwarna biru dan ornamen salju lengkap dengan si beruang kutub. Tetep collectible dan pas buat kado. Nah, yang saya dapatkan ini adalah Red & Black Box. 

Let it snow!
Cute isn't it?
Yuk intip isinya apa aja...

CLIO Smoky Palette, most favorite


Etude House Lovely Grapefruit Jelly blusher. Love the color 

Sepasang contour stick dari Secret Key
Me7 Waterproof Colorful Eyeliner
Witch's Pouch dual brow pencilcara, eyebrow + browcara dalam satu kemasan
Mat Fix, lipstik matte warna merah menyala dari seri Mata Hari yang ehm fatal menggoda
Cakep-cakep kaaaan?

Oh ya di holiday season ini, selain Red & Black Box, Althea juga mengeluarkan seri Glitter Box yang glamor dan pas buat pesta. Hmmm... mumpung libur panjang, kayaknya seru juga ya kalo dimanfaatin dengan pajama party sambil belajar dandan. Ihik...

Anyway, Althea Beauty Box ini seperti yang saya sampaikan sebelumnya cepet banget habisnya. Meskipun Althea secara rutin mengirimkan info terbaru seputar Beauty Box ini lewat e-mail, rajin-rajin aja cek ke sini dan langsung pesan. Buat beli Althea Beauty Box juga gak perlu subscribe. Pilih aja yang kamu suka, lalu lanjutkan transaksi seperti biasa. Pembayaran bisa dilakukan lewat banyak cara termasuk melalui kasir di beberapa minimarket (ini kalo kamu gak punya kartu kredit). Dan variasi isi Althea Beauty Box juga gak melulu make up kok, seperti sekarang ini Althea ngeluncurin Pore Care untuk masalah pori dan Homme Box buat cowok. Oh ya, untuk pembelian di Althea, kamu bisa dapat diskon 17% dengan memasukkan kode HAPPY2017 pada waktu transaksi. Syarat dan ketentuan berlaku ya. 

Jadi gimana, udah siap milih buat kado akhir tahun? Atau mau menghadiahi diri kamu sendiri sebagai apresiasi atas achievement di tahun ini? 
Share on Google Plus

About Retno Wulandari

Cerdas, ceriaa, centil
    Blogger Comment

5 comments:

Ajeng Lembayung said...

Aku lagi naksir pore box-nyaaaaa. Tapi barang2ku yang full size masih banyak. Hahaha

Retno Wulandari said...

Cobak kamu buang-buang barang lamamu, lalu jajan lagi hahahahah

Ajeng Lembayung said...

Gak mau, gangguin DIta aja kalo dia jadi beli. Hahahaha

Linda Leenk said...

kayaknya bakal ada yg sering dandan habis ini

Retno Wulandari said...

@Linda dalam rangka ngabisiin stok yak